Tuesday, July 19, 2011

THE LAST SHOW OF MOCCA: DIWARNAI HARU BIRU

Arina pun tak kuasa menahan air mata
(Penulis : Sekar Seruni)photo by seruni
Grup band asal Bandung, Mocca yang baru saja merampungkan konser tunggal terakhirnya, "Mocca Cabaret Musical Concert : Annabelle and The Music Box", Jumat (15/7) sebelum mereka vakum, langsung membuat Swinging Friends menitikkan air mata.
Euphoria bahagia dengan 23 lagu yang dikolaborasikan bersama White Shoes & The Couples Company, EndahNRhesa, Float, Ade Paloh dan Mondo Gascaro 'SORE' tiba-tiba berubah jelang konser berakhir. Suasana haru biru jelas terlihat saat Arina cs selesai melantunkan hits Life Keeps on Turning. Para Swinging Friends langsung merapat ke venue. Mereka yang datang dari Bandung, Malang, Palembang, Singapura bahkan Malaysia nggak mau menyia-nyiakan kesempatan langka ini untuk bertemu dengan para personel Mocca sekaligus mengabadikan foto terakhir bersama mereka.
Bisa ditebak, Arina yang akan meninggalkan tanah air pun, langsung menitikkan air mata. Disusul para Swinging Friends yang ikutan sedih.
"Sedih banget gue. Nggak tahu nih nunggu sampai kapan lagi, bisa lihat konser mereka," jelas Via, Swinging Friends Bandung yang medapatkan setangkai bunga mawar putih dari Arina.
Yap, antara puas, senang dan sedih.





No comments:

Post a Comment