Saturday, May 7, 2011

Wow, Andrea Bocelli Akan Duet dengan Dira Sugandi!


Dalam konsernya di Jakarta, penyanyi tenor terkenal asal Italy, Andrea Bocelli, akan berkolaborasi dengan penyanyi jazz yang tengah naik daun asal Indonesia, Dira Sugandi.
Andrea Bocelli rencananya akan menggelar konsernya pada tanggal 15 Mei mendatang di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dengan diiring-iringi oleh Magenta Orkestra, Bocelli akan berkolaborasi dengan penyanyi perempuan yang suaranya menggelegar yakni Dira Sugandi.
“Awalnya mereka mencari teman duet untuk Andrea pada konser ini dan mereka bertanya pada kita. Kita menyarankan dua nama, tapi yang kepilih adalah Dira Sugandi,” terang Dewi Gontha, selaku promotor Java Festival Production pada jumpa persnya di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta (6/5/2011).
Dewi menjelaskan jika pihak manajemen Andrea Bocelli-lah yang memilih sendiri Dira Sugandi sebagai teman duetnya nanti.
“Jadi kita mengirimkan sampel suaranya kepada pihak mereka, kemudian mereka memilihnya. Kenapa akhirnya Dira yang terpilih karena, satu kandidat yang kita tawarkan menurut dia, takut suaranya tidak sampai. Maka Dira-lah yang terpilih,” lanjut Dewi.
Untuk lagu apa yang akan dibawakannya nanti, Dewi mengaku belum diberitahukan oleh pihak Andrea Bocelli. Tentunya kolaborasi musik opera yang diusung Bocelli dipadukan dengan aura jazz yang dipancarkan oleh vokal Dira Sugandi akan jadi momen yang ditunggu publik Indonesia.(tom)
Sumber: OkeZone





No comments:

Post a Comment